Tuesday, February 5, 2013, 9:14 am
Turbo dan kit balap
Untuk mendapatkan gairah besar mesin, turbo standar diganti dengan GTX 28x buatan Garrett. Karena tekanan yang dihasilkan turbo mencapai 1,5 bar, jeroan, seperti piston dan setangnya diganti dengan versi kompetisi. Proses penggantian dilakukan di Bengkel Autowerkz, Pluit.
Mulai dari pemasangan hingga penyetelan, Gunawan, sang mekanik selalu berkomunikasi dengan teknisi asal Inggris yang memproduksi komponen kompetisi tersebut. Sedangkan untuk kelistrikan, diserahkan kepada dealer VW di Pluit untuk meminimalisasi kesalahan. Komputer mesin (ECU), diganti dengan Unitronic stage-4 yang didatangkan dari Montreal, Kanada. Hasilnya, mesin bergairah menghasilkan tenaga 450 PS.
Gairah besar itu sempat dibuktikan di lintasan drag race. "Nyetir-nya susah dan tidak bisa asal dibejek. Bisa spin terus. Apalagi bannya belum slick. Kalau sudah bisa bawanya, baru saya ikut drag," beber Gary yang mengakui masih belum berani menggeber di atas 250 kpj.
klik www.alamguard.blogspot.com
atau www.alamguard.com
==========================
Informasi Lengkap Hubungi:
==========================
- Nama : alam
- Website : www.alamguard.blogspot.com
- E-Mail : alam.wardana@yahoo.com
- YM : alam.wardana@yahoo.com
- Telp./HP. : 082185248824
- Alamat : jakarta
===============================
Powered by : KingDesign.web.id
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar